Selamat Datang di Blog Kobong Sastra Cipasung

Share |

Bagaimana Harus Ku Menemukanmu

Oleh: Langit Srangenge


Dalam kesepian ini aku selalu mengenang wajahmu ketika pagi tiba dan gerimis Terlalu bosan menembusi celah-celah cuaca pada waktu yang kian mengakrabkanku pada kematian ketika bibirmu yang tipis bagai salju alpen membangun sebongkah es abadi di sela hatiku

Kau adalah langkah yang menjadi tujuanku walau tanpa peta aku berjalan mencari arah menyusuri lautan bergelombang tanpa sampan dan pegangan

Pagi begitu sunyi membangun ketabahan yang namun sesekali gelisah padamu
Sebagai seorang peziarah mungkin aku terlalu limbung mencari arah
Laut biru pusara bagi kapal-kapal nelayan. aku pun berlayar bagai angin yang diam-diam tiba diwajahku dan dengan diam-diam pergi membawa kapal-kapal berlabuh

Aku terus mencarimu menemui segala pintu arah bagi angin membawa sekuntum rindu yang gelisah
Namun meski sulit terjangkau ketabahanku sampan bagi cintaku menuju arah cahayamu



 Langit Srangenge, Lahir di Garut 15 maret 1983
Prev Next Next
 

Copyright @ 2011 By. KSC