Selamat Datang di Blog Kobong Sastra Cipasung

Share |

Hausfrau

Riyadhus Shalihin

1/

Aku ingin mengabdi
Kepadamu
Tanpa nama juga agama

Aku ingin mengembara
Kepadamu
Tanpa surga dan neraka

Aku hanya ingin menggigil
Oleh runtuhan hujanmu

Membeku bergemeretak
Oleh amukan dinginmu

Mengering dan melepuh
Oleh panasmu

Tenggelam
Bersama deras
Aliran sungai
tanpa ujung


2/
Sembunyikan aku
Di mana aku bisa terkapar
Di mana aku bisa menjadi kerdil

Di mana aku bisa bersembunyi
Dari Parasmu
Yang terus menyeringai
Menggerogoti ulu nafasku

Merayap
Dalam nadi
Dan Juga nyawaku

Merambat
Menjuluri
Sisa nafas
Hidupku

Maret 2011


Lahir dan Dibesarkan Di Kota Bandung, pada tanggal 10 Desember 1989. SD dan SMP Dihabiskan di Sekolah Islam Bandung SMA menempuh pondok pesantren Salaf Ujung berung bandung kemudian di Islamic Cenbtre Muhammadiyah cipanas. Sempat Kuliah Jurnalistik di STIKOM Bandung. Sekarang masih terdaftar sebagai mahasiswa Jurusan Teater STSI Bandung.
Prev Next Next
 

Copyright @ 2011 By. KSC