Selamat Datang di Blog Kobong Sastra Cipasung

Share |

Sajak Rahmat Ramadhan

 2 Tahun Lalu

indahnya hari-hari
bahagia tak terhitung jari
kamu 2 tahun lalu
kita bersama cepat berlalu

walau hanya seumur hujan kemarau
rasanya bagaikan letusan krakatau
hidupku penuh warna-warni pelangi jingga
kamu buat aku bahagia tak hingga

bicara bahagia bukan cinta
menatap mesra bukan dusta
mulut bisa bohong merata
tapi hati itu sejujurnya kata

aku luka atau aku cinta

aku sendu atau aku rindu

dulu itu sesingkat kata sayang
membawa buaian mesra menguap melayang

mungkin ada remedial antara kita
atau hanya berhayal seminus nilai sastra

sejujurnya dingin nya hujan
buat kita berteduh ketika berjalan
berbagi dan memberi hati
saling menjaga dan membatasi hati
harus kita ulangi
atau cukup sampai disini

seandainya suatu saat kamu membaca ini
ini siksa ku setiap beranjak menuju sunyi

adakah kamu sama
merasakan kita yang lama
atau hanya aku yang selalu sama

2 tahun lalu
Prev Next Next
 

Copyright @ 2011 By. KSC