Selamat Datang di Blog Kobong Sastra Cipasung

Share |

Puisi Choer Afandi

Ingin Aku Menyentuhmu


Ingin aku menyentuhmu; dari surga
Mengusap ikal rambutmu yang gemerlap
Sambil kuucap; aku sayang padamu
Dari jendela ini kulukis gemulai tubuhmu
Lalu aku berkata; ini bukan puisi, sayang

Aku sedang dilanda cinta
Perpaduan antara rasa dan sukma
Cinta adalah rimba rasa; kau tahu?
Darahku mengalir deras
Emosiku menggempa keras

Biarkan angin membelai rambutmu
Air meraba lekuk tubuhmu
Ketika kau melebur segala kelu
Dan kucipta bayanganmu dalam cerminku
Kusimpan agar kurawat dengan rindu

Kucium semerbak harum tubuhmu
Saat kau melintasi tubuhku
Kupunguti seribu tapak langkahmu
Berjajar diperjalanan hatiku
Kasih, engkau begitu sopan mengetuk hati

Panjang rambutmu menarik-narik jantungku
Aku meronta ingin menyentuhmu
Kupeluk erat tubuhmu dan kita terikat satu
Tak bisa bergerak seperti tawanan perompak
Aku ingin menyentuhmu lebih jauh

Biarkan tubuh kita mengerang
Sedang hati kita berjalan berjingkrakkan
Jari-jari tangan kita bertautan
Mata kita berkejaran, dan
Kita menahan rasa debar yang panjang

Tubuhmu adalah mantra kehidupan
Kita terus berjalan terus berjingkrakkan
Tak ada kabut penghalang
Yang memangkas makna ketunggalan
Ingin aku menyentuhmu lebih dalam; dari surga

2008
Prev Next Next
 

Copyright @ 2011 By. KSC